Saturday, December 20, 2008

Selamat Hari Natal 2008 dan Tahun Baru 2009.

Saya bersama keluarga mengucapkan:
Selamat Hari Natal 2008 dan Tahun Baru 2009,secara umum kepada Seluruh umat Kristen di dunia,dan secara khusus kepada warga HKBP dimanapun berada,teristimewa buat:
1.HKBP Simarmata,Samosir,tempat saya dibaptis.
2.HKBP Kotabaru,Tebingtinggi,tempat saya disidi.
3.HKBP Jalan Riau Bandung,tempat saya menjadi naposo bulung.(NHKBP).
4.HKBP Tarutung,Tapanuli Utara,tempat saya diberkati dalam pernikahan.
5.HKBP Jalan Kedondong Surabaya,tempat keempat anak saya dibaptis.
6.HKBP Jalan Sudirman Medan,tempat isteri saya menjadi naposo dan kami jadi anggota.
7.HKBP Kebayoran Selatan,Jakarta Selatan,tempat saya menjadi anggota,dihari tua.
8.GKI Pondok Indah,Jakarta Selatan,tempat anak saya yang pertama menerima pemberkatan pernikahan.
Semoga kehidupan kita ditahun-tahun mendatang,tetap diberkati oleh Tuhan Kita Yesus Kristus.Amin,Amin....Amin.
Ir.Berlin Simarmata MM.dan keluarga.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home