Sunday, February 15, 2009

Saya menjadi Komut PT CItacontrac,tepat tujuh tahun.

Puji Tuhan,yang saya yakini melalui Yesus Kristus,hari ini tanggal 15 Pebruari 2009,genaplah tujuh tahun,saya menjadi Komisaris Utama PT Citacontrac. PT Citacontrac adalah salah satu perusahaan milik Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN(Persero),dengan jumlah saham 96 %. PT PLN (Persero) menyisihkan sedikit kekayaannya kepada Yayasan,dan Yayasan membentuk beberapa perusahaan,agar Yayasan dapat melakukan kewajibannya,yaitu membantu keluarga besar PLN dalam peningkatan Pendidikan dan Kesejahteraan. Salah satu usahanya adalah mendirikan Sekolah Tinggi Teknik PLN dan pemberian beasiswa kepada putra-putri PLN yang berprestasi. PT Citacontrac bergerak dalam bidang Trading dan Contractor.Saya diangkat oleh Direksi PLN melalui Yayasan,menjadi Komisaris Utama terhitung mulai tanggal 15 Pebruari 2002. Selama 7 tahun menjadi Komisaris banyak suka duka yang kami alami,karena perusahaan ini pernah jaya dan hampir pailit karena terkena dampak Krisis Moneter yang terjadi pada tahun 1998.Karena pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa,melalui bimbingan Direksi PLN dan Pengurus Yayasan,kami Direksi dan Komisaris Citacontrac,secara bertahap dapat melanjutkan perjalanan PT Citacontrac hingga sekarang.Kalau pada permulaan masa jabatan kami,membayar gaji para kariawan setiap bulan mengalami kesulitan,sekarang hal itu tidak terjadi lagi. Selama saya menjadi Komut PT Citacontrac,jabatan Dirut Citacontrac telah dipegang oleh tiga orang,masing-masing; Ir.Mekar Napitupulu,Ir Budi Harjanto dan kini Ir.Bambang Mulyojati. Saya tidak tau berapa lama lagi saya diberi kepercayaan oleh pemegang saham,saya tidak mau memikirkan hal itu,yang penting kalau saya diberi kepercayaan,saya akan berusaha bekerja sebaik mungkin dan selalu minta pertolongan Tuhan Yesus.Kiranya PT Citacontrac makin baik dimasa yang akan datang.Ir. Berlin Simarmata MM.Komisaris Utama PT Citacontrac.

1 Comments:

Blogger rofiq imron rosidi said...

Selamat pagi pak, saat ini saya ada investor asing yg berminat utk masuk ke sektor EBT, khususnya microhidro, barangkali ada project yg bisa di presentasikan ke investor mohon hub saya.

Terima kasih,

Rofiq imron rosidi
+6281375361077
pt.intrada@gmail.com

6:46 PM  

Post a Comment

<< Home